Kamis, 14 April 2011

Herzlich Willkommen!

Herzlich willkommen auf meinem neuen Blog

Selamat datang di blog baru gue. Blog ini akan banyak mengulas tentang Adolf Hitler & Nazi Jerman nya. Banyak fakta dan cerita mengenai Hitler & Nazi Jerman yang diselewengkan oleh kaum Yahudi di dunia modern ini melalui berbagai media seperti Holywood, Discovery Channel, BBC, Voice of America bahkan Walt Disney. Kenapa Yahudi selalu menjelekkan image Hitler & Nazi Jerman? Jawabannya simpel, karena Hitler & Nazi Jerman itu sangat membenci kaum Yahudi, jadi kaum Yahudi berusaha untuk menggiring opini dunia bahwa Hitler & Nazi Jerman itu adalah sekumpulan manusia yang sadis & jahat. Kaum Yahudi melakukan 'cuci otak' orang-orang diseluruh dunia ini dengan sangat halus, rapih dan sistematis melalui berbagai media yang biasa kita tonton setiap hari, yang kita baca setiap pagi, yang kita pelajari di sekolah. Kalo kalian bertanya-tanya untuk apa kaum Yahudi melakukan ini semua? Karena kalau sampai lahir 'Hitler' dan 'Nazi' baru, maka kaum Yahudi dalam bahaya.

Jadi gue bentuk blog ini untuk meluruskan sejarah yang direkayasa Yahudi, membeberkan bukti dan data yang selama ini tidak pernah dipublikasikan ke dunia, dan tentu membersihkan nama Adolf Hitler yang sudah terlanjur dinilai buruk oleh masyarakat dunia. Bukan semata-mata karena gue seorang Neo-Nazi, gue memberikan informasi yang lebih condong ke kepentingan pribadi dan kelompok gue. Gue akan memberikan informasi yang netral & apa adanya terlepas dari latar belakang gue.

Gue berharap informasi dan fakta di blog ini dapat mengubah sudut pandang kalian; bahwa Hitler dan Nazi itu gak sadis seperti yang digambarkan di film-film Holywood dan gak rasis seperti yang kalian baca di buku sejarah sekolah kalian. Sejarah bisa direkayasa, bukti bisa dibuat, dunia ini mudah dimanipulasi. Jadi saran gue, bacalah sesuatu dalam dua versi yang berbeda biar kalian lebih tau, lebih bijak dalam menilai sesuatu dan tidak membuat pernyataan dengan hanya berdasarkan satu versi cerita yang kalian baca. Komentar, saran dan kritik kalian sangat gue perhatikan. Selamat membaca!

Sieg Heil!

4 komentar:

  1. Wahhh,, artikelnya very impressive dan really lengkap !! Boleh izin repost di blog saya? :) Danke! (y)

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat menarik & unik, saya sangat mendukung artikel ini, saya harap dengan adanya penjelasan dalam artikel ini, dunia jadi tau apa itu Nazi, dan siapa itu Adolf Hitler, Sieg Heil!

    BalasHapus
  3. Nama saya Muhamad Ramadhan

    BalasHapus